Selasa, 22 Januari 2019

Aktif itu Sehat

Orang tua mana yang tidak ingin mempunyai anak sehat dan cerdas? pasti semua orangtua ingin mempunyai anak yang sehat dan cerdas ya Mom. Banyak usaha yang dilakukan demi membuat anaknya menjadi cerdas. Ciri-ciri anak cerdas dan sehat salah satunya sangat aktif. Anak aktif tentu berbeda dengan anak hiperaktif. Anak aktif mempunyai fokus perhatian yang baik, lebih sabar dan suka dengan kegiatan yang butuh banyak gerakan fisik. Sedangkan anak hiperaktif biasanya tidak fokus, tidak sabar dan cenderung agresif.
Masalahnya, terkadang orangtua malah lebih senang apabila anaknya duduk diam menonton televisi atau bermain gadget. Padahal aktifitas dengan banyak kegiatan fisik sangat baik untuk merangsang kecerdasan anak. Maka sebisa mungkin saya menyempatkan waktu di pagi atau sore hari menemani dede Z untuk bermain sepeda dilapangan sekitar rumah. Jangan takut untuk mengajak anak bermain diluar ya Mom, karena banyak manfaat yang kita dapatkan, yaitu mendukung pertumbuhan tulang anak, karena anak dapat kesempatan menerima sinar matahari. Mendorong anak dan kita sendiri untuk berolahraga. Juga dapat merangsang kreativitas dan imajinasi anak, juga melatih kepercayaan diri pada anak.
Asupan gizi yang baik juga sangat diperlukan tentunya, apalagi dimasa pertumbuhan dede Z saat ini. Saya memilih Indomilk UHT Kids Full Cream dari selepas Asi. Karena kandungan susu UHT Kids Full Cream sangat bernutrisi. Tinggi kalsium menjadikan anak tumbuh sehat dan aktif. Selain itu, susu ini tidak ada tambahan gula dan garam, aman diberikan sikecil usia 1 tahun keatas. UHT Kids Full Cream juga praktis, mudah didapatkan disupermarket terdekat.
Kemasan Indomik UHT Kids Fullcream sangat praktis, mudah digenggam, porsinya pas (115ml) untuk sekali minum, sehingga lebih higienis dan kualitasnya terjaga. Indomilk UHT Kids Fullcream juga mengandung kalsium tinggi, fosfor serta vitamin D. Serta mengandung sumber vitamun A, B1 dan B6. Yang pasti tidak diragukan lagi kelengkapan gizi yang terdapat pada susu Indomilk UHT Kids Fullcream.
Gak hanya dede Z yang suka susu ini, kakaknya yang sudah sekolah SD juga suka susu Indomilk kids Full Cream, karena rasanya yang enak. Buat bekal sekolah atau berpergian, selalu dibawakan susu Indomilk UHT Kids Full Cream. Kalau belanja bulanan, susu Indomilk UHT selalu ada di list pertama. jangan lupa beli susu Indomilk Full Cream ya Mom, wajib banget stok untuk dirumah.
Saat ini Indomilk UHT Kids Full Cream sedang mengadakan Blog Competition, dengan total hadiah 15.000.000,- syaratnya sangat mudah Mom, buat Mom yang berusia 25-35 tahun, dan mempunyai anak usia 2-5 tahun, Mom cukup menulis 1 blog review tentang Indomilk UHT Kids Full Cream di blog pribadi. Menggunakan foto kegiatan outdoor yang menarik dengan anak. dan jangan lupa informasikan dan ajak teman Mom untuk ikutan kompetisi ini. Untuk keterangan lebih lengkap kunjungi https://mommyasia.id/7402 yuk Mom segera ikutan😊 #IndomilkUHTKidsFullCream #Aktifitusehat