Kamis, 21 Februari 2019

Heavenly Blush sebagai Kebutuhan Nutrisi Serat Anak

Seperti yang kita ketahui bahwa serat sangat diperlukan oleh tubuh. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan pencernaan pada anak yaitu dengan memberikan asupan makanan yang cukup serat untuk anak kita. Namun seringkali anak-anak tidak berselera untuk menkonsumsi makanan yang mengandung serat, seperti sayuran dan buah. Sebagian anak suka menolak jika diberikan sayur dan buah. Mungkin karena bentuk dan rasanya yang mereka tidak sukai. Padahal serat sangat bermanfaat untuk membantu proses metabolisme tubuh. Diantaranya untuk membantu menjaga kesehatan usus serta mempermudah buang air besar dan juga membantu nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh.
Sistem pencernaan memiliki peran yang sangat penting bagi tubuh manusia, karena dapat mempengaruhi kerja organ lain didalam tubuh. Pencernaan yang tidak sehat bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Memberikan asupan serat pada anak bukanlah hal yang mudah bagi saya. Karena anak saya termasuk anak yang 'picky eater'. Mereka tidak terlalu suka sayuran, sehingga perlu rayuan terlebih dahulu untuk menyuruhnya makan. Dan itu pun tidak selalu berhasil, karena ada saja Alasannya untuk menolak makan sayur atau buah. Karena itu saya harus mencari cara agar kebutuhan serat anak dapat terpenuhi.
Setiap harinya saya selalu membiasakan membawa bekal sekolah anak. Saya suka membuat bento untuk anak supaya anak semangat dan lebih tertarik untuk menghabiskan bekal makanan yang saya siapkan. Tetapi seringkali sayuran yang saya bawakan sama sekali tidak dimakan. Jadi pulang sekolah sayurannya masih utuh.Saya jadi takut kalau anak kekurangan serat, karena mereka kurang suka makan sayur.
Sekarang saya ga khawatir lagi. Karena ada Heavenly Blush Yogurt Yo! for kids yang dapat membantu kebutuhan serat anak sebanyak 30%. YO! Yogurt aman dikonsumsi setiap harinya, karena dibuat tanpa bahan pengawet, perasa buatan dan juga tanpa pemanis buatan. Rasanya enak, sehingga disukai anak-anak.
YO! Yogurt terdiri dari berbagai varian rasa, Banan Berries Brocolli, Mango Carrot, Raspberry Pumpkin dan Lychee Spinach. Karakter Mike, Lily, Rio, Barry yang lucu menambah daya tarik anak untuk semangat meminumnya. Sekarang Mom ga perlu khawatir lagi dalam memilih yogurt untuk anak karena YO! Yogurt dibuat dari yogurt berkualitas yang ditambahkan serat buah dan sayur yang kaya akan nutrisi susu, Hi fiber karena mengandung buah dan sayuran yang baik untuk pencernaan anak. Dan kandungannya dapat memenuhi kebutuhan serat anak. Untuk info yang lebih lengkap Mom bisa lihat langsung di http://bit.ly/HBYokids
Ayo Mom, segera diborong Heavenly Blush YO! Yogurt for kids, kalau sudah coba, jangankan anak, Mama Papa nya pun suka, ga akan nolak kalau dikasih Yogurt Yo!